Kontak Aduan
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang responsif terhadap kebutuhan masyarakat, Kecamatan Ngawen membuka Layanan Aduan Masyarakat. Warga dapat menyampaikan berbagai pengaduan, masukan, maupun informasi terkait pelayanan pemerintah, pembangunan, serta permasalahan sosial di wilayah Kecamatan Ngawen. Setiap aduan yang masuk akan langsung ditindaklanjuti oleh petugas terkait sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sehingga dapat memberikan solusi yang cepat, tepat, dan akuntabel.
Nomor Pengaduan (WA): +62 823-4291-2522
Email Pengaduan: kec.ngawen@klaten.go.id
Kami mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam membangun Kecamatan Ngawen yang semakin maju, transparan, dan melayani.
“Aspirasi Anda untuk Ngawen yang lebih baik!”







